Dandim 1308/LB Berganti, Letkol Inf Dony Gredinand Gantikan Letkol Inf Fanny Pantouw

BANGGAI, MPI_Tongkat Komando di Komando Distrik (Kodim) 1308/Luwuk Banggai berganti. Dari Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.POL. kepada Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL.

Letkol Inf Dony Gredinand sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama (Secatam) Rindam XIII/Merdeka. Dan pernah menjabat sebagai Danyonif 713/Satya Tama tahun 2018-2020.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, serah terima jabatan (setijab) Dandim 1308/LB direncanakan akan dipimpin langsung oleh Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf, M.A, pada Senin, 01 November 2021, di Makorem 132/Tadulako, jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, pisah sambut dan tradisi pedang pora akan digelar di Makodim 1308/LB, jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, pada Selasa, 02 November 2021.(dewi)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan