Webnas Pendidikan dan Launching Platform Sahabat Guru, Bupati Banggai Didaulat Sebagai Opening Speaker

BANGGAI, MPI_Mengusung tema Mewujudkan Guru Cakap Digital, Cakap Numerasi, dan Berkarakter Dalam Menghadapi Tantangan Global, Kementerian Pendidikan RI menggelar Webinar Nasional Pendidikan dan Launching Platform Sahabat Guru, Selasa (02/11).

Webinar Nasional Pendidikan dan Launching Platform Sahabat Guru yang dipusatkan di Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), ini Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, selaku Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) didaulat sebagai opening speaker.

Disiarkan langsung melalui channel youtube sahabat guru, dalam menjadi opening speaker, Bupati Banggai mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui zoom Meeting yang dipusatkan di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, didaulat sebagai opening speaker pada Webinar Nasional Pendidikan dan Launching Platform Sahabat Guru.

Selain Bupati Banggai, webinar ini juga menghadirkan Menkominfo, Johnny G. Plate; Bupati Maros, Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P., M.H,; Staf Ahli Apkasi Bidang Pendidikan, inisiator Program Sahabat Guru, Dr. Himmatul Hasanah, M.P.; Pengembang Inovasi Pendidikan, International Certified Trainer in Education for Asia, Prof. Ir. Drs. Djohan Yoga, M.Sc., MoT, Ph.D., serta Dr. Suyoto, M.Si, tokoh Pendidikan dan Bupati berprestasi yang membawa Bojonegoro menjadi percontohan pada ajang Open Government Partnership (OGP) Subnational Government Program setara Madrid dan Texas, sebagai narasumber.

Webinar Nasional Pendidikan dan Launching Platform Sahabat Guru diikuti oleh seluruh Guru sebagai peserta webinar.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan