Dandim 0624/Kab Bandung Pimpin Sertijab, Mayor Inf Rokhimin Jabat Kasdim.

Kab Bandung, MPI.

Letnan Kolonel Arh Dhama Noviang Jaya Dandim 0624/Kab Bandung Pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat dilingkungan Kodim 0624/Kab Bandung.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Inf Nazwir kepada Mayor Inf Rokhimin di Gedung Moh Toha Makodim 0624/Kab Bandung, Sabtu (06/11).

Dalam sambutannya, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menyampaikan bahwa dalam organisasi militer, alih tugas jabatan merupakan siklus alamiah yang biasa dan lazim.

” Proses pergantian kepemimpinan ini merupakan bagian penting dalam sistem pembinaan organisasi dan personal serta pembinaan karir Perwira,” ujar Dandim.

Disemua tingkatan, kata Dandim hendaknya dimaknai sebagai suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan, sekaligus sebagai peluang untuk menghasilkan karya terbaik Bagi masyarakat, bangsa dan negara.

” Kepada Perwira yang akan melaksanakan alih tugas, saya ucapkan selamat, karena pergeseran ini hal yang wajar, saya yakin pengalaman sebelumnya dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi di daerah”, ucapnya.

” Selamat melaksanakan tugas kepada Mayor Inf Nazwir sebagai Pasi Bhakti TNI Siter Korem 062/TN Kodam III/Siliwangi dan selamat bergabung kepada Mayor Inf Rokhimin di Kodim 0624/Kab Bandung,” imbuh Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

Turut hadir pada upacara Sertijab antara lain Para Perwira Staf Kodim 0624/Kab Bandung, Para Danramil Jajaran, Para Bhabinsa, Pengurus Persit Cabang XLVI Kodim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan