Smoot Motor Listrik Pintar Tanpa Charge Giveaway 1 Motor Listrik Perdana di Tokopedia Garage OtoFair 2021

MediaPATRIOT – Jakarta, SMOOT, pionir motor listrik dengan sistem tukar baterai hadir untuk menjadi solusi bagi pengendara motor listrik Indonesia. Hanya dalam 9 detik tukar bateral, pengendara bisa menghemat waktu perjalanan dan tidak perlu cemas kehabisan baterai di jalan. Aktivitas pengendara jauh lebih fleksibel dengan ratusan titik penukaran yang dah tersebar di berbagai lokasi kota Jakarta.

Mengapa disebut motor pintar? Karena Smoot terkoneksi dengan smartphone dan memiliki berbagai fitur yang mempermudah aktivitas pengendara. Mulai dari mencari lokasi swap/tukar baterai, melihat lokasi motor, mengaktifkan sistem anti maling, sampai membeli kuota perjalanan dapat dilakukan dalam sentuhan jari saja. Aplikasi SWAP dapat diunduh melalul Play Store atau Apple Store.

“Dengan memulai hal-hal kecil seperti mengendarai Smoot Motor, setiap orang dapat membawa perubahan dan berkontribusi untuk lingkungan dengan mengurangi emisi
karbondioksida,” ujar Irwan Tjahaja, CEO Smoot Motor Indonesia.

Kabar baiknya. Smoot Motor Listrik Indonesia secara eksklusif akan hadir di Tokopedia melalui kampanye Tokopedia Garage OtoFair selama November 2021. Pada kampanye ini, Smoot akan memperkenalkan Official Store Smoot Motor Listrik di Tokopedia. Untuk itu, diadakan berbagai promo menarik untuk customer. Pertama, terdapat promo gratis 1000 km per bulan selama 1 tahun untuk pembelian 1 unit Smoot Motor Listrik di bulan November. Selain itu, terdapat paket bundling Smoot Motor Tempur seharga Rp 14,9 juta + Rp 100 ribu saja untuk mendapatkan bonus 1 buah home charging. Terakhir, yang tidak kalah menarik adalah giveaway satu unit Smoot Motor bagi yang beruntung!

Kolaborasi ini disambut dengan sangat baik oleh Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra. “Digitalisasi dan teknologi terus berkembang pesat menjadi sebuah kebutuhan bagi seluruh masyarakat terlebih selama pandemi. Di sisi lain, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia selalu mendukung produk motor listrik buatan pegiat usaha Indonesia, salah satunya Smoot, menjadi pilihan utama masyarakat supaya kita bisa bangkit. bersama demi mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Saat ini, Smoot Motor Listrik Pintar telah tersedia di Tokopedia dengan berbagai pilihan warna menarik. Diantaranya adalah Hitam, Putih, Merah, Silver, dan Biru Navy. Selain itu, juga disediakan program cicilan di Tokopedia. Mari bersama mendukung kebijakan pemerintah untuk meningkatkan angka pengguna motor listrik Indonesia.

Tentang Smoot

SMOOT adalah perusahaan motor listrik pintar pertama di Indonesia dengan sistem 9 detik tukar baterai dan dapat diintegrasikan dengan perangkat aplikasi di smartphone. TEMPUR menjadi seri pertama yang hadir untuk menemani mobilitas Anda. Layaknya motor konvensional, SMOOT juga dilengkapi lisensi kendaraan bermotor pada umumnya seperti STNK, BPKB, dan Plat Nomor sehingga dapat digunakan sebagai alat transportasi. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan