Kelompok POKDARWIS Desa Pusar Terima Penghargaan Kalpataru TK Provinsi 2021

Sumsel, MEDIAPATRIOT || Di Acara Peresmian gedung UPTD Laboratorium Lingkungan DLHP Provinsi Sumsel, Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2021 sekaligus Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU menerima penghargaan Kalpataru Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 dari Gubernur H. Herman Deru, bertempat di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Prov Sumsel. Sabtu (06/11/2021).

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) menerima penghargaan Kalpataru Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 Pemenang dalam Kategori Perintis Lingkungan, Dengan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor :556/KPTs/DLHP/2021 Tentang Penerima Penghargaan Kalpataru Tingkat Prov Sumsel Tahun 2021.

Dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dan menanamkan perilaku cinta lingkungan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memberikan penghargaan Kalpataru kepada orang atau kelompok masyarakat yang mandiri/ swadaya telah melakukan pelestarian secara lingkungan yang memberi dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat sekitarnya.

Penghargaan Kalpataru adalah penghargaan yang diberikan kepada individu maupun kelompok yang dinilai berjasa dalam merintis, mengabdi, menyelamatkan dan membina perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan.

Acara Penyerahan Dihadiri oleh Gubernur Sumsel, seluruh Kepala OPD Provinsi, Bupati dan walikota se- Sumsel, Ketua DPRD Sumsel, DLHP Sumsel, Perwakilan calon penerima penghargaan kalpataru dan Tamu Undangan lainnya. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan