Kapendam III/Siliwangi : Dimana Rakyat Berada, TNI Hadir Untuk Melaksanakan Vaksinasi.

Bandung, MPI.

Kodam III/Siliwangi konsisten dalam melaksanakan percepatan Herd immunity, serbuan vaksinasi terus dilaksanakan terutama di daerah pedalaman dengan cara jemput bola.

Salah satunya dilakukan oleh Koramil 0313/Malingping jajaran Kodim 0603/Lebak, yang terus mendukung dan bergerak cepat melaksanakan Vaksinasi demi terbentuknya kekebalan komunal dimasyarakat.

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Sabtu (20/11).

” Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak sejak tanggal 3 November hingga saat ini bersama 15 personel Nakes Dokes Marinir terus melaksanakan Vaksinasi”.

” Ini bagian dari sinergitas antara TNI AD dan TNI AL, tentu ini me jadi energi tersendiri dalam percepatan target vaksinasi, khususnya di wilayah Koramil 0313/Malingping,” ujar Kapendam.

Disampaikan Danramil 0313/Malingping Kapten Chb Akhmad Sugandi bahwa vaksinasi dilaksanakan dengan cara door to door, harapannya agar seluruh masyarakat Malingping mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Bagi warga yang tinggal di pelosok Desa, jauh dari Nakes serta sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat, petugas melaksanakan Vaksinasi dengan menggunakan sepeda motor, sehingga tidak ada satu Desa pun yang terlewat.

” Dimanapun rakyat berada, TNI selalu hadir disana untuk melaksanakan Vaksinasi,” ucap Danramil.

Dari data yang dilaporkan, tercatat bahwa Koramil 0313/Malingping terdiri dari 4 Kecamatan dengan 46 Desa, yaitu Kecamatan Malingping dengan 14 Desa, Kecamatan Wanasalam dengan 13 Desa, Kecamatan Cijaku dengan 10 Desa serta Kecamatan Cigemblong dengan 9 Desa.

” Hingga saat ini telah diselesaikan vaksinasi dosis 1 sebanyak 3.326 dosis dan dosis 2 sebanyak 758 dosis, saat ini sudah mencapai sekitar 45 persen,” tutup Kapten Chb Akhmad Sugandi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan