Tinjau Gerai Vaksinasi Bangkep, Kapolda Sulteng Bagikan Bansos Kepada Peserta Vaksinasi

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, meninjau gerai vaksinasi Banggai Kepulauan (Bangkep) yang dipusatkan di BPU Kecamatan Tinangkung, Jumat (19/11).

Dalam peninjauan ini, Kapolda didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulteng, Luly R. Sufahriadi, Kabid Dokkes Polda Sulteng, dr. H.A Budi Prasetijo, M.M.; Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H. dan Ketua PD Bhayangkari Bangkep, Dian B. Herkamto.

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulteng menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada perwakilan masyarakat dan pelajar yang mengikuti vaksinasi.

Peninjauan gerai vaksinasi Bangkep turut dihadiri Bupati Bangkep, H.Rais D. Adam, dan Pabung Kodim 1308/LB di Bangkep, Kapten Abdul Aziz.

Dalam akhir kunjungan kerjanya, Kapolda Sulteng menggelat tatap muka bersama Forkompimda Bangkep dan Banggai Laut (Balut) yang dihadiri oleh Bupati Bangkep, H.Rais D.Adam; Wabup Bangkep, Salim J Tanasa; Ketua DPRD Bangkep, Rusdin Sinaling; Wabup Balut, H. Ablit Ilyas, di Rujab Bupati Bangkep.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan