oleh

Ketua Umum IMI Bamsoet Mendukung Penuh Gelaran Formula E, Sukses Untuk Indonesia.

MediaPATRIOT – Jakarta, 24 November 2021. Seiring dengan akan digelarnya Jakarta E-Prix 2022 di DKI Jakarta, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat menggelar pertemuan dengan berbagai pihak untuk membahas kesiapan DKI Jakarta dalam menggelar event internasional ini.
Pertemuan ini akan ditutup dengan konferensi pers. Adapun agenda acaranya dilaksanakan pada hari Rabu, 24 November 2022, jam 7 malam, Lokasi di Kantor Blackstone lt. 5. Jl. Proklamasi, RT.1/RW.Nomer 80, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dan disediakan swab antigen.

Ketua Umum IMI Bamsoet mengatakan malam ini kita memasuki babak baru dari rencana Indonesia menggelar Formula E. Harapannya kita impact dari pemberitaan Formula E ini adalah untuk hal positif dan menarik wisatawan asing untuk berkunjung ke Indonesia. Akan ada dua gelaran event yang digelar di Indonesia yaitu roda dua (WSBK) , (MotoGP) dan roda empat ( Formula E ). Kita meminta arahan dari Presiden RI Joko Widodo untuk lokasi Sirkuit Balapan Formula E.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Diharapkan Indonesia bisa setara dengan negara maju di ajang Race Sport Championship. Dengan 40 Media Internasional di lebih 150 negara mengcover dan mempublikasi acara Formula E. Kita siap menerima Turis dan Investor untuk meningkatkan nilai perdagangan antar negara. Pemerintah Indonesia saat ini sedang giat-giatnya untuk kendaraan berbahan bakar listrik karena di Indonesia ada Nikel untuk pembuatan baterai. Saya menegaskan siap membantu Formula E agar pelaksanaannya sukses.

Mr. Alberto Longo Co Founder Formula E mengatakan saya merasa bangga ada disini dan kerja keras kita bersama ada di titik ini sekarang. Jadi berkat dukungan dari Presiden RI, Gubernur DKI Jakarta, IMI, dan lain-lain acara Formula E akan segera terlaksana. Visi Pemerintah Indonesia sudah jelas bahwa kita harus mencegah polusi udara dengan cara penggunaan kendaraan tenaga listrik. kita akan melakasanakan Balapan di bulan Juni.

Bapak Widi Direktur Utama JakPro mendukung penuh Kampanye Langit Biru untuk mengurangi polusi kendaraan bermotor. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.