oleh

WALI KOTA BEKASI TERIMA ANUGERAH LAYANAN INVESTASI ATAS PENILAIAN PTSP DAN PERCEPATAN PELAYANAN BERUSAHA TAHUN 2021.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan menyerahkan Anugerah Layanan Investasi Tahun 2021 di Ritz Cartlon, Jakarta Selatan. Dihadiri seluruh Gubernur se Indonesia dan beberapa Kepala Daerah yang menerima penghargaan atas pelayanan.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima penghargaan langsung dari Presiden Republik Indonesia untuk Kota Bekasi diberikan penghargaan Kota Terbaik ke III atas penilaian kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelayanan Berusaha Tahun 2021.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Wali Kota Bekasi hadir didampingi Kepala DPM PTSP Kota Bekasi, Lintong Dianto Putro, Kabid, Andi Rumanen, Kepala Bagian Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah.

Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya mengatakan investasi menjadi jangkar pemulihan ekonomi karena APBN semua negara, defisit semua defisit, semua negara juga mengkhawatirkan terjadinya defisit.

Di hadapan jajaran Menteri kabinet yang hadir, Gubernur, Wali Kota, Bupati, Presiden mengatakan apabila defisit dikembalikan ke situasi normal maka akan terjadi guncangan lagi, pada pandemi ini dampaknya kemana mana akan tetapi selain keberhasilan mengendalikan pandemi salah satu kunci utama untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi adalah sebuah investasi.

Untuk mewujudkan target realisasi investasi Rp. 1.200 Triliyun pada tahun 2022, Kementerian/lembaga dan pemerintah daerah juga didorong untuk meningkatkan kolaborasi dan kekompakan demi meningkatkan kinerja.

Wali Kota Bekasi mengungkapkan sebagai kepala daerah setiap tahun mengikuti rakornas ini yang tujuannya untuk mengharmonisasikan kebijakan serta menyatukan visi terkait target investasi maupun berbagai kebijakan terbaru.

Wali Kota Bekasi berterima kasih atas penghargaan layanan investasi adalah hasil kerjasama antar instansi terutama pelayanan di PTSP Kota Bekasi, serta dukungan penuh dari semua elemen di Kota Bekasi.

“Torehan ini merupakan penambahan untuk Kota Bekasi, semoga Kota Bekasi selalu menjadi yang terbaik dalam segi pelayanan untuk masyrakat” ujar Wali Kota.

(Ndoet)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed