Tak Berizin, Polsek Batui Bubarkan Acara Hiburan di Pesta Resepsi Pernikahan

BANGGAI, MPI_Kepolisian Sektor (Polsek) Batui membubarkan acara hiburan disebuah pesta resepsi pernikahan di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sabtu (27/11) malam.

Acara hiburan dibubarkan karena tak mengantongi izin dari Satgas Covid-19 dan menganggu kenyamanan warga sekitar karena sudah larut malam.

“Semalam kami membubarkan acara hiburan di sebuah pesta resepsi pernikahan karena tak mengantongi izin dari Satgas Covid-19 dan mengusik kenyamanan warga sekitar karena sudah larut malam,” ungkap Kapolsek Batui, IPTU I Kadek Yoga Widata, S.H., kepada awak media ini, Minggu (28/11) pagi melalui sambungan whatsapp.

Lebih lanjut dikatakan pada pembubaran tersebut satu buah barang bukti berupa alat musik jenis Keyboard Orgen disita.

“Satu buah barang bukti berupa alat musik jenis Keyboard Orgen kami sita. Namun, Pemilik alat dapat memgambil kembali barangnya di Mapolsek Batui hari ini,” lanjutnya.

Ditambahkan, pada kesempatan itu, pihak Polsek Batui juga berkoordinasi denhan Pemerintah Kelurahan terkait waktu pelaksanaan kegiatan.

“Kami juga berkoodinasi dengan pemerintah kelurahan agar lebih memperhatikan waktu pelaksanaan kegiatan masyarakat,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan