IPDA Deckha dan Bripka Agus BY Terima Reward Dari Kapolres Banggai

BANGGAI, MPI_Dua personil Polres Banggai, yakni IPDA Deckha Rian Embar Yunianto, STRK. dan Bripka Agus Budhi Yasa, S.H. menerima reward dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H.

Pemberian reward ini berlangsung pada gelar apel besar gabungan Polres Banggai dan Polsek jajaran, Senin (06/12/21), di halaman Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Pada arahannya, Kapolres mengatakan pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Diuraikan IPDA Deckha diberikan reward atas peran aktifnya dalam penanganan beberapa kasus tindak pidana yang memuat unsur SARA. Serta melakukan patroli siber sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana ITE di wilayah Kabupaten Banggai.

“Kinerja Ipda Deckha ini mendapat respon positif dari kelompok masyarakat atau organisasi kemasyarakatan salah satunya dari yayasan pengurus Alkhairat yang mengirimkan surat secara langsung kepada Polres Banggai pada 18 Oktober 2021,” urainya.

Sementata itu, Bripka Agus Budhi Yasa diapresiasi atas prestasinya pada kejuaraan menembak HUT Brimob Polri ke 76 yang dipusatkan di lapangan tembak Batalyon A, Kecamatan Biromaru, Kecamatan Sigi.

“Pada kejuaraan tersebut Bripka Agus Budhi Yasa meraih medali perunggu,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan