Giliran Wartawan On line Dilaporkan Geger Soal Peran Dewan Pers atau Lembaga Lainnya

Slawi Tegal, MPI co.id

Wartawan media online Kasmono alias Ramon. Bukan nama yang asing di jalanan pemerintah kabupaten Tegal dan dari kalangan pejabat sampai Lurah semua akrab dengan sosok wartawan muda ini.

Selasa Siang 6 Desember kemarin ia kedapatan kaget dan bingung karna tak ada angin tak ada hujan tiba tiba disodori surat pemanggilan oleh satreskrim Polres Tegal terkait pelaporan saudara. GMN dan AZS.”

Saya biasanya kalau menemukan persoalan yang bertentangan dengan kaidah hukum saya laporkan, bekali ini saya tak tahu menahu awal persoalannya kok tiba tiba dapat panggilan.” ucap Ramon sembari menunjukan surat panggilan satreskrim.

Pada siang itu Ramon juga menunjukkan selain dirinya ada IJ yang juga dilaporkan dan Mbak DS dari ormas CAPA kecamatan Pangkah.

Dari pertemuan antara Ramon IJ dan ketua CAPA H. Anwar, disepakati akan hadir memenuhi undangan Satreskrim Tegal dan pihaknya siap Menuntut Balik pihak pelapor jika dalam pertemuan besok tidak jelas arah tujuan si pelapor,” ujar Ramon dan IJ. Sementara itu mendengar ada sejumlah wartawan Online yang dilaporkan oleh saudara HMBG.

ketua Forum Jateng Bersatu Ali Rosidin telah mempersiapkan pengacara Mardiyan Kawali yang merupakan Liter andalan FJB.(Deswin/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan