GO Bulanan, Kapolres Banggai Tekankan Pemberantasan Miras, Narkoba dan PAM Nataru

BANGGAI, MPI_Polres Banggai melaksanakan Gelar Operasional (GO) Bulanan, Senin (06/12/21), di Aula Rupatama Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

GO Bulanan yang digelar dalam rangka analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Banggai dipimpin langsung Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam arahannya AKBP Yoga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk memberantas peredaran minuman keras (miras) dan narkoba.

Ia menegaskan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Banggai didominasi oleh kekerasan yang dipicu oleh miras dan narkoba.

“Berantas tuntas kedua barang terlarang tersebut hingga ke akar-akarnya,” tegasnya.

Selain itu, pada kesempatan ini AKBP Yoga juga meminta seluruh jajarannya untuk tetap memantau tahapan Pilkades, fokus terhadap pengamanan (PAM) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Tetap pantau tahapan pilkades dan fokus kesiapan PAM nataru. Terkait vaksinasi, para Kapolsek koordinasi dengan Muspicam dan tenaga kesehatan. Agar target level II mampu dicapai pada beberapa hari kedepan,” ucapnya.

Sebelum menutup arahannya, AKBP Yoga menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Selalu menghimbau masyarakat untuk aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Tetap jaga kekompakan, semangat dan kesehatan,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan