Kabupaten Banggai Raih Terbaik I Dalam Penurunan Angka Stunting Se-Sulteng 2021

PALU, MPI_Kabupaten Banggai kembali meraih predikat terbaik I dari seluruh kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam hal penurunan angka stunting 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng atas aksi konfergensi penurunan stunting terintegrasi kabupaten/kota se-Sulteng 2021.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Pj. Sekprov Sulteng Ir. Faisal Mang, M.M. kepada Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka pada acara Rembuk Stunting yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Kota Palu, Rabu (08/12/21).

Prestasi ini bukanlah untuk pertama kalinya. Tercatat sejak 2018 Kabupaten Banggai berhasil mengukir prestasi terbaik I dalam penurunan angka stunting.

Selain Kabupaten Banggai, sejumlah kabupaten juga diganjar penghargaan. Yakni Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) sebagai kabupaten yang memiliki inovatif dan berhasil mengelola data stunting dalam Inovasi Sistem Informasi Manajemen Data Stunting.

Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) sebagai kabupaten peduli stunting dalam menumpas stunting. Kabupaten Morowali sebagai daerah replikatif dalam menurunkan angka stunting.

Dan Kabupaten Sigi sebagai kabupaten terbaik II dalam kebijakan dan kepemimpinan daerah dalam aksi penurunan stunting.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan