Pemkab Banggai Ikuti FGD Finalisasi Muatan RDTR Untuk Kawasan Kintom dan Batui

JAKARTA, MPI_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Banggai Ir. Abdulla Ali, M.Si. mengikuti rapat Focus Group Discussion (FGD) Finalisasi Muatan Rancana Detail Tata Ruang (RDTR) untuk kawasan Kintom dan Batui, Rabu (08/12/21).

FGD yang berlangsung di Gedung Inter Continental Pondok Indah Jakarta, FGD ini menghadirkan Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah wilayah II Kementerian Agraria dan Tata ruang.

Selain Pemkab Banggai, FGD Finalisasi Muatan RDTR juga diikuti oleh Pemkab Konawe untuk kawasan perkotaan Pondidaha, Pemkab Bombana untuk kawasan perkotaan Rumbia, dan Pemkab Jeneponto untuk kawasan perkotaan Malllasoro dan sekitarnya.

FGD Finalisasi Muatan RDTR yang berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis, 8-9 Desember 2021, ini diikuti oleh para Kepala Dinas PUPR dan DLH daerah peserta FGD.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan