Terpilih Lagi Jadi Ketua PK Golkar Bekasi Timur, Wiwiek Hilwiyah Arief Andalkan Dua Kekuatan Raih Suksesi 2024

Kota Bekasi, MPI
DPD Partai Golkar Kota Bekasi baru saja rampung melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (9/12) pagi. Kegiatan ini merupakan bagian dari restrukturisasi kepengurusan partai di tingkat kecamatan untuk menghadapi agenda politik tahun 2024 mendatang.

Muscam Partai Golkar Kecamatan Bekasi Timur menghasilkan keputusan aklamasi dengan memilih kembali Hj Wiwiek Hilwiyah Arief sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Timur periode 2025. Kegiatan ini dibuka Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi H Rahmat Effendi, dan dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, para anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi dan segenap tokoh Partai Golkar yang ada di Kota Bekasi.

Selain dirangkai dengan pengukuhan Badan Saksi Nasional Kecamatan Bekasi Timur, ternyata kegiatan ini juga dirangkai dengan perayaan Hari Ulang Tahun Hj Wiwiek Hilwiyah Arief. Sontak saja rasa haru terpancar di wajah Wiwiek Hilwiyah Arief dengan kejutan yang tak terduga ini dari para kader Partai Golkar ini.

Saat menyampaikan pidato politiknya, H Rahmat Effendi mengingatkan seluruh kader Partai Golkar agar menjunjung tinggi azas etika dalam berpolitik. “Golkar tidak akan dipilih masyarakat kalau kadernya arogan, Golkar tidak akan dicintai masyarakat kalau kadernya tidak taat azas dan etika,” tegas lelaki yang populer disapa Pepen ini.

Pepen juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar agar terus menjaga marwah partai. “Jangan membuat wibawa dan marwan partai menjadi rusak, ini yang sangat berbahaya,” ungkapnya.

Karena itu, Pepen berharap seluruh kader mengikuti proses berpartai sesuai aturan yang sudah ditetapkan. Dengan demikian, imbuhnya, Partai Gokkar di Kota Bekasi memiliki kesiapan dan kekuatan penuh untuk menghadapi ajang Pilpres, Pilleg dan Pilkada di tahun 2024.

Sementara itu, Hj Wiwiek Hilwiyah Arief menyatakan bakal melakukan pembaharuan terhadap struktur kepengurusan Partai Golkar di Bekasi Timur. “Figur-figur lama akan saya tempatkan sebagai Dewan Pertimbangan dan tidak akan saya lupakan, dan nanti akan kami rekrut kepengurusan dari kalangan milenial,” ulasnya.

Terkait program kerja, Wiwiek menegaskan bakal menggulirkan sebuah program yang bertujuan untuk pemenangan ajang demokrasi tahun 2024. “Ada satu program yang terbersit di hati saya, semua pengurus dan tim sudah tahu,” katanya.

Namun, Wiwiek enggan memberikan bocoran terkait program yang bakal dilaksanakan tersebut. “Lihat saja nanti, dari pada saya bicara sekarang tapi kenyataannya tidak saya lakukan, makanya lihat saja nanti. Insya Allah program ini untuk pemenangan Pilpres dan Pilkada,” tegasnya.

Selain memiliki kekuatan partai, Wiwiek juga bakal menggunakan kekuatan tim yang selama ini solid mendukung kinerjanya, yakni Tim Pertiwi. “Tim ini masih solid dan bukanlah sebuah tim yang baru terbentuk, sudah teruji,” ungkapnya.

Wiwiek optimistis Tim Pertiwi akan terus berjuang menjalankan program kerjanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan bidang kesehatan dan pendidikan. “Saya yakin tim ini tetap bersemangat melaksanakan program sosial membantu masyarakat yang sedang sakit atau dalam bidang pendidikan, dan saya merasa bangga memiliki Tim Pertiwi ini,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan