Gerakan Sinovac Koramil 2406/Kertasari Kodim 0624/Kab Bandung Sambangi Rumah Lansia.

Kab Bandung, MPI.

Menyusuri pelosok Desa untuk mencari lansia yang siap melaksanakan vaksinasi terus dilakukan Koramil 2406/Kertasari Kodim 0624/Kab Bandung bersama tim vaksinator.

Pendekatan kepada lansia harus dilakukan secara khusus, hal itu disebabkan oleh Medan berat serta cuaca yang kurang bersahabat, disamping usia yang sudah lanjut.

Demikian disampaikan Danramil 2406/Kertasari Kapten Chb Subardi kepada Mediapatriot.co.id melalui sambungan selular.

Dirinya bersama para Babinsa serta tim vaksinator terus melakukan pendataan, setelah terdata langsung dilakukan pendekatan secara khusus kepada para lansia.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya untuk terus membantu Pemerintah mempercepat kekebalan komunal di masyarakat.

” Alhamdulillah, setelah kami masuk ke pelosok, banyak lansia yang siap dilakukan vaksinasi, walaupun dari beberapa lansia setelah dicek kesehatan masih ada yang ditunda vaksinasinya,” ujar Danramil 2406/Kertasari Kapten Chb Subardi yang didampingi Sertu Yayat, Minggu (12/12).

Disampaikan Danramil bahwa target sasaran vaksin sebanyak 300 orang, yang berhasil dilakukan vaksinasi tahap pertama sekitar 217 orang dan Vaksin kedua sebanyak 20 orang dengan jenis vaksin Sinovac, sementara tim vaksinator berjumlah 9 orang.

” Dari target sasaran 300 orang, vaksin pertama masih mendominasi, jadi kami akan terus melakukan penyisiran di beberapa pelosok Desa agar program Pemerintah sampai pada bulan Desember tahun ini bisa mencapai 80 persen,” tandasnya.

Selain Danramil 2406/Kertasari beserta jajaran, giat vaksinasi ini diikuti juga Camat Pacet yang diwakili oleh Sekcam, Bhabinkamtibmas, Kades Mekarsari Para Kadus serta RT dan RW setempat juga satpol PP.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan