Kunker ke Sulteng, Setjen Wantanas RI Sambangi Poskotis Ops Madago Raya

POSO, MPI_Sekreatis Jenderal (Setjen) Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Wantannas RI) Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., M.Tr.Opsla. menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam kunkernya, didampingi Wakil PJKO Madago Raya Brigjen TNI Farid Makruf, Setjen Wantannas RI berkesempatan mengunjungi Pos Komando Taktis (Poskotis) Operasi (Ops) Madagao Raya di Tokorondo, Kabupaten Poso, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kedatangan Setjen Wantannas RI dan Wakil PJKO Madago Raya ini diterima langsung oleh Kasatgas Tindak Ops Madago Raya AKBP Joko Sulistyo, S.I.K. didampingi beberapa pejabat Ops Madago Raya.

Dalam siaran persnya, Kasatgas Tindak Ops Madago Raya AKBP Joko Sulistyo, S.I.K. menyampaikan kunjungan Setjen Wantannas RI di Poskotis Ops Madago Raya untuk melihat dari dekat kondisi personil dan mendengar langsung perkembangan operasi.

Selain itu, pada kesempatan ini Setjan Wantannas RI juga memberikan pesan moral dan dukungan kepada seluruh pelaksana Ops Madago Raya.

Lebih lanjut dikatakan Wantannas RI mempunyai fungsi melakukan perumusan rancangan ketetapan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka menjamin keselamatan bangsa dan negara dari ancaman terhadap kedaulatan, persatuan, kesatuan, kelangsungan hidup bangsa dan negara.

“Sehingga perkembangan situasi dan kondisi Sulteng, khususnya Kabupaten Poso yang memiliki sejarah konflik Agama tahun 1998 turut menjadi prioritas dan perhatian Wantannas RI,” tandasnya.(dewi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *