Kunker ke Sulteng, Setjen Wantanas RI Sambangi Poskotis Ops Madago Raya

POSO, MPI_Sekreatis Jenderal (Setjen) Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Wantannas RI) Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., M.Tr.Opsla. menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam kunkernya, didampingi Wakil PJKO Madago Raya Brigjen TNI Farid Makruf, Setjen Wantannas RI berkesempatan mengunjungi Pos Komando Taktis (Poskotis) Operasi (Ops) Madagao Raya di Tokorondo, Kabupaten Poso, Selasa (14/12/2021).

Kedatangan Setjen Wantannas RI dan Wakil PJKO Madago Raya ini diterima langsung oleh Kasatgas Tindak Ops Madago Raya AKBP Joko Sulistyo, S.I.K. didampingi beberapa pejabat Ops Madago Raya.

Dalam siaran persnya, Kasatgas Tindak Ops Madago Raya AKBP Joko Sulistyo, S.I.K. menyampaikan kunjungan Setjen Wantannas RI di Poskotis Ops Madago Raya untuk melihat dari dekat kondisi personil dan mendengar langsung perkembangan operasi.

Selain itu, pada kesempatan ini Setjan Wantannas RI juga memberikan pesan moral dan dukungan kepada seluruh pelaksana Ops Madago Raya.

Lebih lanjut dikatakan Wantannas RI mempunyai fungsi melakukan perumusan rancangan ketetapan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka menjamin keselamatan bangsa dan negara dari ancaman terhadap kedaulatan, persatuan, kesatuan, kelangsungan hidup bangsa dan negara.

“Sehingga perkembangan situasi dan kondisi Sulteng, khususnya Kabupaten Poso yang memiliki sejarah konflik Agama tahun 1998 turut menjadi prioritas dan perhatian Wantannas RI,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan