MediaPATRIOT.co.id Mengucapkan Selamat Atas Penikahannya Sepasang Pengantin Revilla dan Fauzan

MediaPATRIOT – Bekasi. Pernikahan adalah momen sakral bagi sepasang mempelai. Mengucap janji suci untuk setia hingga maut memisahkan, kedua mempelai tidak hanya berjanji kepada diri sendiri namun juga di hadapan Tuhan, keluarga, dan tamu undangan.
Momentum tersebut dirasakan sepasang pengantin Revilla dan Fauzan dalam pernikahannya di Rawa Lumbu Kebon Camat, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021).

Dalam prosesi rangkaiannya, anak dari keluarga H. Ario ini terpancar kebahagiaan ketika usai mengucapkan janji suci dan dirayakan dengan berbagai konsep. Kebahagiaan mereka tak hanya diabadikan lewat jepretan kamera dan video dokumenter.
Di hari bahagianya, pimpinan dan staf redaksi media online MediaPATRIOT.co.id mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga Saqinah, Mawadah Warahmah. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan