STM Gelar Dakwah Lewat Seni dan Budaya

Tegal, MPI.co.id

Setelah sepekan berproses Studi Teater Muhammadiyah Komunitas anak muda progresif yang beralamat di desa Bedug kecamatan Pangkah kabupaten Tegal untuk tanggal. 22 Desember siap menggelar even Mengusir Pandemi dari bumi NKRI. ”

Setelah 2 tahun kami seniman dan masyarakat diguncang kesulitan ekonomi dan hilangnya kebebasan Aktifitas berkesenian di hari Rabu besok 22 Desember kami nyalakan gerakan “BEDUG BANGKIT 2021 ” sebagai momentum perubahan yang dampaknya semoga seluruh, Indonesia ikut BANGKIT. dan menerima perubahan di tahun 2022.” ujar Mas. Bidin ketua Studi Teater Muhammadiyah Bedug.

Pada media ia menuturkan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kekompakan anggota STM dan donatur dari masyarakat yang ingin situasi desanya kembali pulih seperti dulu lagi.

Sementara itu Diah Setyawati ketua Sanggar Asah Mamah Pangkah bersedia membaur dengan para pemuda desa Bedug dan STM.

Karena baginya kerja kesenian adalah ibadah, “Tema besarnya dalam kegiatan ini kan Dakwah melalui seni dan Budaya, tentu saja saya dukung dan bantu melatih.

Mereka dengan senang hati,” ujar ketua komunitas Seni dan budaya kabupaten Tegal ini semangat.(Deswin/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan