65 Kades Terpilih dari 21 Kecamatan di Kabupaten Banggai Resmi Dilantik

BANGGAI, MPI_Sebanyak 65 Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan kepala desa serentak (pilkades) gelombang III Kabupaten Banggai 2021 resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka didampingi Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., Senin (27/12/21).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 65 Kades yang berasal dari 21 Kecamatan ini berlangsung di kawasan Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, ini berdasarkan surat keputusan Bupati Banggai nomor 141/1141/DPMD sampai dengan nomor 141/1205/DPMD tentang pengesahan pengangkatan Kades Kabupaten Banggai 2021.

Kepada 65 Kades terpilih periode 2021-2027 ini Bupati dan Wakil Bupati Banggai juga diserahkan Surat Keputusan (SK) dan menandatangani berita acara.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 65 Kades tersebut dihadiri Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL., Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., Sekda Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si., Staf Khusus Bupati Taufan Pratama Zasya, perwakilan Kejari dan Bawaslu Banggai, para pimpinan OPD, Camat dan undangan lainnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan