Kades Sugihmukti HRS Buchori : Sekian Tahun Merdeka, Hari Ini Warga Paranggong Bisa Menikmati Listrik.

Kab Bandung, MPI.

Kebahagiaan terpancar dari raut Kepala Desa Sugihmukti HRS Buchori ketika warganya di kampung Paranggong mendapatkan jaringan listrik desa.

Saya sangat terharu dengan kedatangan anggota DPRD Provinsi Jabar Dra Tia Fitriani yang sudah mau bersusah payah datang kekampung perbatasan Kab Bandung dan Kab Cianjur.

Hal itu disampaikan HRS Buchori sesaat setelah Tia Fitriani meresmikan Lisdes dihadapan warga yang datang, Selasa (28/12).

Perjuangan panjang seorang Kepala Desa yang berusaha memenuhi kebutuhan warganya kini sudah terjawab, setelah dirinya menyampaikan aspirasi kepada Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Nasdem.

” Saya menangis dan terharu, selain membantu warga mendapatkan penerangan, ibu Tia juga akan berusaha membantu kondisi sekolah yang ada serta sarana kesehatan di kampung ini,” ujar HRS Buchori kepada MediaPatriot.co.id.

Menurut HRS Buchori bahwa hal ini merupakan sebuah anugrah, dimana warganya bisa mendapatkan penerangan disamping itu juga informasi bisa cepat tersampaikan.

” Dulu waktu sekolah dilakukan daring, warga kampung ini sangat kesulitan untuk melakukan proses belajar, setelah sekian puluh tahun Indonesia merdeka, Alhamdulillah hari ini warga kami mendapatkan penerangan listrik,” ungkap Kades.

” saya bisa pastikan, baru kali ini ada sosok seorang wakil rakyat dari Provinsi yang mau datang ke RW 08 kampung Paranggong Desa Sugihmukti ini, mau bersusah payah melewati jalan berbatu apalagi cuaca sedang hujan, ini anugrah bagi saya dan warga disini, terimakasih ibu Tia yang sudah membantu mewujudkan harapan warga kami,” tutup Kades Sugihmukti HRS Buchori.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan