14 Personil Polres Haltim Naik Pangkat, Di Hari Pertama Tahun 2022

Buli, mediapatriot.co.id – Melalui upacara Korpraport, sebanyak 14 personel Polres Haltim Maluku Utara mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Haltim. Sabtu, (01/01/2022)

Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto SE.,MH memimpin langsung upacara Korpraport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, serta seluruh personel Polres Haltim

Dari 14 personil yang naik pangkat, diantaranya yaitu AKP menjadi KOMPOL 1 personil, dari IPTU menjadi AKP 3 personil, dan dari BRIPKA menjadi AIPDA 10 personil.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa pemberian kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian, seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada Institusi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” harap Kapolres.

Kenaikan pangkat juga dengan sendirinya akan merubah golongan kepegawaian Anggota dan tentunya akan membawa dampak dan tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang Anggota Polri baik untuk dirinya sendiri maupun Institusi, tutur Kapolres.

Kegiatan upacara dilaksanakan tertib dengan protokol kesehatan itu, di akhiri dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui salam protokol kesehatan didahului Kapolres dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personil Polres Haltim.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan