KADISHUB KOTA BEKASI HARUS TINDAK TEGAS PELANGGARAN YANG DILAKUKAN OLEH PETUGAS NYA

Bekasi, Media Patriot (2/1).Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, harus lakukan tindakan tegas terhadap Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang melakukan pengawalan secara ilegal bahkan secara jelas melakukan pelanggaran-pelanggaran ketentuan undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, pengawalan kendaraan dilakukan oleh anggota Polri., yang menyebabkan mobil Dinas Perhubungan Kota Bekasi Nopol : B 1005 KQA Kendaraan Dinas Perhubungan Kota Bekasi diberhentikan dan ditilang oleh anggota Satlantas Polres Bogor, Jumat (31/12/2021). Di Simpang Gadog , Ciawi Bogor.

Ketua Tim Advokasi Patriot Indonesia, Iqbal Daut Hutapea, menjelaskan bahwa harus nya petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengerti dan memahami aturan dan ketentuan hukum yang berlaku dalam pengawalan kendaraan dan penggunaan rotator sebagaimana yang diatur dalam undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas.

Ketua Tim Advokasi Patriot Indonesia, Iqbal Daut Hutapea.

Sehingga tindakan yang memalukan dan arogansi Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang secara jelas melanggar ketentuan hukum yang berlaku tidak terjadi lagi, bahkan tindakan tegas terhadap Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang melakukan pengawalan secara ilegal bahkan melanggar ketentuan Undang-undang Lalulintas, harus ditindak tegas.” Ungkap Iqbal Daut Hutapea.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Drs.Dadang Ginanjar, saat dihubungi Seluler nya untuk dimintai konfirmasi atas tindakan tegas terhadap Petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang melanggar hukum tersebut, tidak mendapatkan respon dan jawaban. (R).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI