Berita Hoax Kabar Penyanyi Dangdut Rita Sugiarto Meninggal Dunia dari Pemilik Akun Tiktok mr.dekamo_02

Demi ingin mendapatkan popularitas pemilik akun mr.dekamo_02 tanpa menyelidiki fakta yang sebenarnya dengan seenaknya memuat tayangan bahwa Penyanyi Dangdut Senior Rita Sugiarto meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar ini membuat heboh jagat raya namun tidak membuat si pembuat berita bertambah pengikut di akun tiktok nya.

Pimpinan Redaksi Media Online Nasional mediapatriot.co.id Hamdanil Asykar langsung menghubungi call ke whatsapp Penyanyi Dangdut Senior Rita Sugiarto ternyata Rita Sugiarto sehat sehat saja.

” Iya Bang Danil dengan adanya yang membuat kabar saya meninggal, saya hari ini banyak sekali teman teman artis yang menghubungi saya.. bilangin Bang Danil kepembuat tayangannya jangan begitu lah…” Ujar Rita Sugiarto.

Sebelumnya ditayangan Yiutube juga 3 bulan yang lalu diberitakan juga meninggal dunia demi ingin mendapatkan banyak subscribe dan penonton menghalalkan segala cara.

” Iya tuh ada ada saja orang iseng tapi bikin heboh semoga orang seperti itu daoat hidayah, bukannya tambah naik subscriber bahkan disumpahin turun subscribernya oleh kebanyakan penonton” ujar Wid Kastijo warga Jakarta kepada MPI. (Redaksi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan