Martika Edison : Dukung Jawa Barat Menjadi Provinsi Hijau.

Kab Bandung, MPI.

Dukungan terhadap kemajuan potensi wisata alam Curug Roda yang berada di Desa Mekarjaya Kecamatan Pacet sebagai salah satu upaya dari jajaran Tabloid Indonesia Indonesia untuk menjadi bagian dari program Jabar Hijau.

Hal itu disampaikan Pimpinan Redaksi Tabloid Indonesia Indonesia Martika Edison kepada MediaPatriot .co.id saat melaksanakan kegiatan silaturahmi dan syukuran 23 tahun Tabloid, Minggu (2/01).

Menurutnya bahwa kegiatan ini juga dikemas dengan menyampaikan pesan kepedulian dalam menjaga kelestarian alam hutan dan lingkungan hidup di Indonesia terutama di Jawa Barat.

” 23 tahun kami berkiprah, atas nama keluarga besar Tabloid Indonesia Indonesia saya ucapkan banyak terimakasih kepada para Jurnalis, TNI-Polri, Pemerintah Jawa Barat, serta para unsur terkait lainnya yang telah mendukung kegiatan di Curug Roda ini,” ungkap Edison.

Selama berkiprah kata M Edison, Jajaran Tabloid Indonesia Indonesia dimanapun berada, selain melakukan peliputan juga harus menjadi pelopor penghijauan.

Disamping melakukan penanaman pohon di berbagai daerah termasuk Wana Wisata Curug Roda, Martika Edison juga menyampaikan bahwa dirinya bersama para Jurnalis Peduli Citarum terus melakukan pengawalan bahkan terjun langsung bersama satgas Citarum serta komponen lainnya mengabarkan tentang kondisi Citarum setelah adanya Perpres no 18 tahun 2018.

” Kami bersama sama rekan Jurnalis, terus mengabarkan kemajuan kondisi sungai Citarum, kami berharap Citarum kembali menjadi Sungai kebanggan masyarakat Jawa Barat yang bersih dan sehat tanpa sampah serta limbah industri,” tutup Martika Edison.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan