Personil Polres Bangkep Evakuasi Mayat Terapung di Laut Sub Desa Paisubone

BANGGAI, MPI_Sejumlah personil Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) mengevakuasi mayat yang terapung dilautan wilayah Sub Desa Paisubone, Kelurahan Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Senin (03/01/22).

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan dalam posisi mengapung oleh IH (11) sekitar pukul 13.55 Wita.

Kapolres Bangkep Bambang Herkamto, S.H. melalui KBO Sat Reskrim AIPTU Irwandi mengatakan saat itu IH bersama ibunya IS (28) sedang berjalan menuju laut di Sub Desa Paisubone untuk mengambil batu.

Saat tiba dilokasi tersebut, IH melihat mayat laki-laki terapung diatas laut dan mengatakan apa yang dilihatnya kepada ibunya. Namun oleh ibunya dikatakan bahwa itu adalah buah kelapa.

Namun, karena tak yakin IS lalu memperhatikan lebih jelas benda apa yang sebenarnya itu, dan ternyata ala yang dikatakan anaknya benar, itu sesosok mayat terapung.

Setelah yakin, IS pun meminta pertolongan pada seorang lelaki bernama SJ yang juga berada di lokasi itu. Oleh SJ penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke petugas Polres Bangkep.

“Setelah mendapat laporan dari SJ, piket fungsi Polres Bangkep bersama Tim Inafis langsung menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ungkap AIPTU Irwandi.

Lebih lanjut dikatakan setelah dilakukan evakuasi, kemudian diidentifikasi dan berdasarkan informasi dari masyarakat yang berada di TKP sosok mayat lelaki tersebut diketahui beridentitas SK (40), warga Desa Ponding-Ponding.

“Sampai saat ini belum diketahui dengan jelas secara detail mengenai penyebab kematian,” tandasnya.

Sementara itu, Kanit Inafis Sat Reskrim Polres Bangkep Bripka Rahim Rail menambahkan mayat SK kemudian dibawa ke Rumah Sakit Trikora Salakan untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Pukul 19.00 wita, ipar dan saudara dari SK telah menjemput mayatnya dan telah membawa ke Desa Ponding-Ponding,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan