oleh

Dikunjungi Danjen Kopassus, Kapolda : Sinergitas TNI-Polri di Jateng Sangat Baik

Danjen Kopassus Silaturahmi Kapolda Jateng

MediaPATRIOT – SEMARANG – Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa mengunjungi Mapolda Jawa Tengah. Dalam kunjungan tersebut, Danjen Kopassus disambut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Wakapolda Brigjen Pol Abioso Seno Aji di ruang kerja Kapolda, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Danjen Kopassus yang juga alumni Akmil1989 itu menegaskan, kunjungannya ke Polda Jateng adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas dengan Polri, terutama Polda Jateng.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih atas kedatangan Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa di Mapolda Jateng. Disampaikan, selama ini sinergitas TNI Polri di Jawa Tengah terjalin sangat baik.

“Di jajaran kopassus, Polda Jateng menjalin hubungan yang sangat baik dengan grup 2 di Kartosuro,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi, yang langsung diapresiasi oleh Danjen Kopassus.

“Saya titip anggota Kopassus yang ada di Jateng,” ungkap Mayjen TNI Teguh pada Kapolda.

Dijelaskan pula oleh Kapolda bahwa sinergitas TNI – Polri di Jateng dijalin dalam berbagai bentuk antara lain dalam kegiatan penanggulangan bencana, kegiatan sosial dan penanggulangan pandemi covid.
Termasuk juga dalam bidang pendidikan calon Bintara Polri dan TNI sejak pendidikan dasar hingga pengembangan.

“Seperti Pendidikan dan Latihan (Diklat) integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri TA 2021 di Rindam IV bulan Desember lalu,” kata Kapolda.

Adapun tujuan latihan seperti itu, lanjutnya, adalah untuk menumbuhkan kebersamaan TNI dan Polri sejak calon prajurit.

“Sehingga ketika turun di lapangan mereka sudah bisa langsung terintegrasi, karena sudah diakrabkan dan dilatih sejak pendidikan dasar,” tambah Irjen Ahmad Luthfi.

Menanggapi penyampaian Kapolda, Danjen Kopassus menerangkan tentang ide yang sama. Dirinya mempersilahkan Brimob untuk mengadakan latihan di Kopassus.

“Brimob bisa titip latihan di Kopassus untuk jalin sinergitas. Sinergitas harus dijalin oleh prajurit di semua lini termasuk di unit khusus seperti Kopassus dan Brimob. Ini semua untuk kepentingan bangsa dan negara,” terang Mayjen Teguh. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.