Jabat Danramil 2412/Pasirjambu, Kapten Arm Tedi Sopian : Kita Tingkatkan Koordinasi, Komunikasi Dan Sinergitas.

Kab Bandung, MPI.

Setelah menjabat selama 14 bulan sebagai Danramil 2412/Pasirjambu, Kapten Inf Agus Fauzi melaksanakan pisah sambut kepada Kapten Arm Tedi Sopian yang akan menjabat sebagai Danramil 2412/Pasirjambu di DRiam Riverside jalan Raya Soreang Ciwidey, Kamis (27/1).

Kapten Inf Agus Fauzi selanjutnya akan menjabat sebagai Danramil 2405/Arjasari sementara Kapten Arm Tedi Sopian sebelumnya menjabat sebagai Danramil 2402/Cicalengka.

Dalam sambutannya Kapten Inf Agus Fauzi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur forkopimcam yang selama ini sudah bekerjasama dan terjalin silaturahmi serta komunikasi dengan baik.

” Masih banyak kekurangan saya dan keluarga ketika menjabat sebagai Danramil 2412/Pasirjambu, saya berharap hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin tetap terbina dengan baik,” ujar Kapten Inf Agus Fauzi.

Sementara itu Kapten Arm Tedi Sopian mengatakan,” sebagai warga baru di Kecamatan Pasirjambu, saya sangat bersyukur pada acara pisah sambut ini dihadiri oleh unsur forkopimcam serta para Kades dan unsur tokoh agama”.

” Sebagai orang Sunda, saya selalu ingat dengan pepatah orang tua, datang katingali Tarang, indit katingali punduk, hari ini saya bersama istri mohon diterima sebagai warga baru di Kecamatan Pasirjambu,” ucap Kapten Arm Tedi.

Dirinya berjanji bahwa apa yang sudah dilaksanakan oleh Danramil lama akan lebih ditingkatkan.

” Satu hal yang penting, setiap wilayah pasti selalu ada permasalahan, mari kita tingkatkan koordinasi, komunikasi serta Sinergitas, agar wilayah Pasirjambu aman dan terkendali,” tandas Danramil 2412/Pasirjambu.

Ditambahkan Kapten Arm Tedi dalam menangani virus covid yang sampai saat ini masih ada, dirinya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada, vaksinasi akan terus dilaksanakan dan itu penting,” mari kita jaga bersama jangan sampai kita lengah”.

Pisah sambut Danramil 2412/Pasirjambu dihadiri juga oleh Kapolsek Pasirjambu AKP Dana, Perwakilan Geodiva, Perwakilan Camat Pasirjambu, Para Kepala Desa se Kecamatan Pasirjambu, MUI, tokoh masyarakat serta unsur lainnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan