Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dalam masa PSBB, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya menggelar operasi yustisi

MediaPATRIOT – Polres Tangsel – Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dalam masa PSBB, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya menggelar operasi yustisi.

Operasi yustisi ini dilaksanakan bersama unsur TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Tangerang Selatan.Seperti pada Selasa (15/9/2020) Polres Tangsel bersama unsur terkait melaksanakan operasi yustisi di Pasar Modern BSD Kota Tangerang Selatan.

Selain itu, Polsek jajaran Polres Tangsel juga mengadakan operasi yustisi dibeberapa tempat wilayah hukum Polres Tangerang Selatan. Kepada restangsel.id Wakapolres Tangsel Kompol St. Luckyto AW, SH., S.I.K. menerangkan bahwa terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker akan diambil tindakan sanksi sosial oleh Satpol PP berupa membersihkan lingkungan pasar.

Dengan adanya operasi yustisi diharapkan masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan