Polrestro Bekasi Turunkan Ratusan Personel Untuk Pengamanan Imlek

Mediapatriot.co.id- Untuk menjaga jalannya perayaan Tahun Baru Imlek 2022 ada Selasa 1 Februari 2022
ratusan petugas dari Polres Metro Bekasi sm diterjunkan ke Klenteng Tek Seng Bio, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Kami melakukan pengamanan kepada saudara-saudara kami yang merayakan hari raya Imlek agar berjalan secara kondusif. Bekerja sama dengan TNI, ada total 250 personel yang kami kerahkan,” jelas Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan di Klenteng Tek Seng Bio.

Diketahui, Kabupaten Bekasi saat ini masih dalam PPKM Level 2. Kapolres mengingatkan pengurus Klenteng  untuk membatasi pengunjung hanya 50 persen.

“Tadi kata pengelola, kapasitas maksimal di sini bisa sampai 200 orang, karena dibatasi 50 persen, jadi nanti maksimal hanya boleh 100 orang saja,” tambah Gidion.

“Tahun ini tidak ada acara seperti barongsai dan lainnya. Sehingga praktis pengunjung hanya akan beribadah saja. Jadi tidak akan ada antrean,” sambung Gidion.

Sementara itu, Ketua Yayasan Klenteng Tek Seng Bio, Chuling, mengharapkan di tahun Macam Air ini, Indonesia bisa segera terbebas dari Covid-19.

Atas pengamanan dan terciptanya keamanan di Hari Raya Imlek 2022 ini, pihak Kelenteng Tek Seng Bio menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran  Polrestro Bekasi .( Yulia)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan