oleh

Topeng Kelana Gandrung Nina Agustina Hipnotis Gubernur dan Dubes

Tegal, MPI.co.id

Penampilan sempurna tari topeng Kelana Gandrung yang dibawakan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, mendapat sambutan meriah undangan di acara Gala Dinner Hari Pers Nasional 2022.Nina dan rombongan Kelana Gandrung, tampil dihadapan ratusan undangan di Rumah Pejabat Gubernur, Ali Mazi, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin, 7 Februari 2022. Nina tampil menari diiringi penabuh gamelan dari Sanggar Topeng Mimi Rasinah.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Applaus tamu satu ruangan menjadi penanda tarian topeng Kelana Gandrung dari Kabupaten Indramayu benar-benar dinikmati. Gubernur Ali Mazi yang duduk satu meja dengan Ketua Dewan Pers, Moh.Nuh dan Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, menjadi salah satu penonton yang memberikan apresiasi khusus.

Ucapan khusus untuk tari topeng Kelana Gandrung Nina Agustina diucapkan langsung Gubernur Ali Mazi. “Untuk ibu Bupati Indramayu, saya sampaikan terima kasih atas penampilan tari topengnya yang luar biasa. Selamat untuk Ibu Nina Agustina,” tukas Ali Miza.

Tak itu saja, para duta besar negara sahabat yang ikut menyaksikan penampilan Kelana Gandrung Nina Agustina juga ikut terhipnotis. Mereka begitu terkesan dengan penampilan total Nina Agustina.

Penampilan kesenian Indramayu lalu disempurnakan dengan hadirnya empat Berokan yang dibawakan oleh PWI dan Protokol Setda. Dibawah panggung, kemeriahan semakin terangkat ketika rombongan dari Kabupaten Indramayu membagikan selendang motif batik khas Paoman kepada tamu dan undangan.

“Luar biasa, penampilan Ibu Bupati Indramayu, Nina Agustina, membuat suasana Gala Dinner semakin meriah dan hidup banget,” ungkap Kepala Biro Umum, Kantor Gubernur Sultra, Rajab.

Usai menari, Nina Agustina, menyatakan rasa bangganya karena tari topeng Kelana Gandrung mendapat sambutan hangat di acara Hari Pers Nasional 2022 di Kendari.

“Alhamdulillah, penampilan kami berhasil dengan sempurna. Tari topeng ini insya Allah akan semakin dikenal di Indonesia dan mancanegara. Anggap saja sebagai refresh setelah tari topeng jarang tampil selama pandemi,” ujar Nina.(Deswin N/Dibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *