Tim Tembak Pistol Presisi Beregu Lanal Babel Raih Juara 1 Piala Danlanal Babel Cup 2022

MediaPATRIOT – Babel,- Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan menggelar lomba menembak senjata Laras panjang dan pistol pada agenda tahunan Danlanal Babel Cup 2022 di Lapangan Tembak Aju Manggala Bhakti, Desa Bantam, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (12/02/2022).

Danlanal Babel mengatakan Kejuaraan Menembak Danlanal Babel Cup 2022 telah dilaksanakan kedua kalinya. Hal tersebut dilaksanakan guna mencari bibit-bibit penembak asal Provinsi Kepulauan Babel yang nantinya bisa mewakili ke tingkat Nasional bahkan Internasional. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk silaturahmi antar penembak lokal dan luar yang saat ini mengikuti lomba menembak berasal dari Ibukota Jakarta dan Palembang.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Babel mengatakan kita akan terus berupaya meningkatkan prestasi atlet kita melalui latihan dan pertandingan, melalui keduanya Insya Allah kita bisa meningkatkan prestasi atlet menembak Provinsi Kepulauan Babel, dimana sebelumnya pada PON di Papua kita memperoleh emas dari cabang olahraga menembak.

Adapun kelas lomba menembak Danlanal Babel Cup 2022 yang diperlombakan antara lain lomba menembak beregu senapan, menembak pistol presisi perorangan, pistol presisi beregu, tembak pistol reaksi IPSC perorangan dan pistol reaksi Non IPSC perorangan, serta lomba menembak pistol eksekutif Forkopimda Presisi dan sasaran plat perorangan.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Menembak Presisi Beregu Lanal Babel menjuarai peringkat pertama, diurutan kedua Tim Tembak Presisi Beregu Raka SC dan Tim Brimob Polda Babel menempati juara ketiga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Perbakin, Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Kapolda Babel, Danrem 045/Gaya, Danlanal Babel, Danlanud HS Hanandjoedin, Kabinda Provinsi Kepulauan Babel, Kajati Provinsi Babel, Kepala Bank BI Provinsi Babel, Dandim 0413 Bangka, Dandim 0431 Bangka Barat, Ketua Harian Perbakin Provinsi Babel, Kadiv PAM PT. Timah, Dandim 0431 Kabupaten Bangka Barat, Kepala KKP Pangkal Pinang, dan Peserta Kejuaran Danlanal Babel Cup dari Provinsi Kepulauan Babel dan luar Kepulauan Babel.

(Pen Lanal Babel ) red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan