TNI AL Lanal Bandung Terus Berikan Pelayanan Vaksinasi Kepada 57 Pelajar SD Edu Global School Dalam Rangka Pemerataan Vaksinasi dan Tingkatkan Herd Immunity

MediaPATRIOT – Bandung,- Dalam rangka pemerataan vaksinasi di daerah guna mensukseskan program pemerintah. TNI AL Lanal Bandung terus menerus laksanakan program vaksinasi maritim, dengan kembali menerjunkan para Tenaga Kesehatan Balai Pengobatan Lanal Bandung guna melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di D Edu Global School, Jalan Citarum No. 35 Kota Bandung, Jum’at (11/02/2022).

Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Bandung mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dengan tenaga Medis 9 orang sebagai Vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac, kepada 57 orang peserta Vaksinasi kedua.

PgS. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., menyampaikan ”Kami TNI AL selalu siap mendukung percepatan pemberian vaksinasi covid-19 kepada masyarakat daerah, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk, mulai usia 6 tahun hingga masyarakat usia dewasa yang belum memperoleh kesempatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19″.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan