Ketum Fast Respon : Ricuh Dikasimbar, Dugaan Saya Ada Provokator Dibalik Aksi Pemblokiran Jalan Nasional

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Saat Diminta Pendapat Ketua Umum DPP Wadah Wartawan Fast Respon, Agus mengatakan Kericuhan di Kasimbar Parimo Sulawesi Tengah, bisa jadi adanya dugaan Provokator dibalik Kericuhan tersebut.

” Saya dapat info dari beberapa masyarakat di Kasimbar, yang melakukan Aksi bukan masyarakat Desa itu,” tegas Agus Flores.

Agus mengatakan, agar Aktor dibalik Aksi yang menutup Jalan Nasional untuk dilakukan Pemeriksaan Lebih Serius terkait Aksi Tersebut.

” Agar diketahui siapa aktor dibalik aksi, karena saya liat agak aneh dalam aksi tersebut, ” Tegas Ketua Ormas Hercules Cabang Jakarta Pusat.

Agus dikenal semasa kecil tinggal di Kasimbar , sangat memahami kondisi masyarakat disana, dan dirinya sangat khawatir jika Kepolisian tidak melakukan tindakan keras kepada para Aktor yang diduga Provokator dibalik Aksi tersebut .

” Tolong Pak Kapolda Sulteng Periksa Anggota yang melakukan Penembakan Terhadap Massa Aksi dan Para Provokator dibalik aksi tersebut,” tegas Penasehat FKPPI Tg Priok. Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan