Surahman Optimis Target UPTD Tera Kabupaten Bekasi Bakal Tercapai

ΙMEDIAPATRIOT.CO.ID ( Cikarang)- Target retribusi tera di Kabupaten Bekasi di Tahun 2022 ini sebesar Rp 7,5 Milyar diyakini akan tercapai.

Hal itu dikatakan Kepala UPTD Tera Kabupaten Bekasi, Surahman, kepada Mediapatriot.co.id, Jumat (18/02) di kantornya.

Optimis terhadap pencapaian target tersebut, lanjut Surahman, salah satunya jumlah karyawan di UPTD tahun ini ada penambahan lima orang hasil rekrutmen CPNS ( calon pegawai negeri sipil ) 2021 .

” Nantinya para CPNS tersebut tentunya akan mengikuti pelatihan peneraan , sehingga bisa lebih maksimal dan optimal dalam pencapaian target,” jelas Surahman.

Dijelaskan Surahman, untuk target retribusi tera di Tahun 2021 yang juga sebesar Rp 7,5 Milyar, tercapai 90 persen. Tidak tercapai target retribusi tera tersebut, menurut Surahman, karena saat itu situasi masih pandemi  sehingga banyak sektor usaha yang terganggu.

“Sehingga hal ini berpengaruh terhadap penerimaan retribusi tera,” ujar Surahman.

Di 2022 ini, dengan kondisi pandemi yang sudah mereda, Surahman yakin target retribusi akan tercapai. ( Yuliani)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan