Aliansi Rakyat Menggugat Menuntut Permenaker nomor 2 Tahun 2022 Mengenai JHT Dicabut

MediaPATRIOT – Menuk Wulandari Ketua Aliansi Rakyat Menggugat Menegaskan jadi kita ke sini itu kita menonton karena ada yang suaminya buruh, JHT itu adalah uang / gaji mereka yang disisihkan tiap bulan untuk hari tua. Jadi kebayang kalau misalnya pemerintah itu tiba-tiba dia menerbitkan aturan peraturan di mana JHT itu harus diambil pada saat berusia 56 tahun. Itu bukan duit pemerintah jadi apakah pemerintah memang sudah tidak punya duit lagi. Untuk apa uang rakyat di ambil-ambil seperti itu. Jadi kami ke sini untuk menuntut dihapusnya permenaker tersebut.

Saran saya tolong pemerintah lebih memikirkan nasib rakyat. Kalau sekarang ini tidak ada satupun pemerintah yang berpihak kepada rakyat. Jadi mereka itu hanya bisanya menekan sekarang ini seperti beli minyak harus divaksin atau pakai BPJS. Itu apa hubungannya semuanya itu hanyalah cara-cara pemerintah dalam mengambil uang rakyat. Nanti ujung-ujungnya akan kena pajak Pajak tinggi segala macam, BBM akan naik Sekarang kita bilang ini adalah mismanajemen.

Di mana letak keadilan, jadi kita hanya ingin pemerintah yang nanti akan memimpin Indonesia itu adalah benar-benar yang amanah dan bisa mengamalkan Pancasila 1-5. Jangan hanya bisa berpikir saya Pancasila saya Pancasila tapi tidak bisa mengamalkan sila-sila yang ada di dalam Pancasila itu.

“Menteri itu adalah wakil rakyat pembantu Presiden dia harus mewakili kita, apakah pernah ibu menteri itu berpikir suaminya buruh. Harusnya sebagai ibu menteri punya hati dong Bu.” Tegasnya Menuk Wulandari.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan