PROGRAM BARU BINUS ASO SCHOOL OF ENGINEERING MENJAWAB KEBUTUHAN SOCIETY 5.0

MediaPATRIOT –  Jakarta, 24 Februari 2022 – BINUS ASO School of Engineering telah memperkenalkan program studi baru yaitu, Business Engineering (BE). Business Engineering merupakan program studi yang fokus pada pengaplikasian pengetahuan serta keahlian engineering dan information technology (IT) ke dalam area bisnis. Perkenalan ini disertai dalam acara BASE ON TALKS – We Prepare Future Leaders for the Society 5.0 yang berkolaborasi dengan OTO.com dan PT ASTRA Daihatsu Motor.

Pengenalan program Business Engineering diharapkan dapat mempersiapkan mahasiswa/i lulusan BINUS untuk menjadi sumber daya manusia yang kompeten dalam menghadapi integrasi global dan regional, khususnya pada ASEAN Economic Community (AEC). Mereka akan dibekali kompetensi dalam perspektif rekayasa sistem industri, teknologi informasi serta manajemen. Acara yang diselenggarakan pada Kamis, 24 Februari 2022 ini diharapkan akan dapat menjawab kebutuhan sekaligus bersaing di era society 5.0.

Adapun rangkaian acara BASE ON TALKS – We Prepare Future Leaders for the Society 5.0 terdiri dari webinar, program launching Business Engineering, dan info session melalui zoom meeting dan youtube live streaming. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai siswa/i SMA dari seluruh Indonesia, orang tua, publik, BINUSIAN, dan rekan-rekan media. Walaupun dilaksanakan secara virtual, program launching ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Ho Hwi Chie selaku Dean BINUS ASO School of Engineering, Bapak Sofyan Lecturer Specialist dan Bapak Dimas Prasetyo selaku Lecturer Service Business Engineering Program dan para BINUSIAN leaders. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dan pembukaan oleh moderator, Bapak Rizki Satria selaku Ast. Managing Editor Carvaganza serta dilanjutkan dengan narasumber, Bapak Ivan Hermawan selaku Managing Editor OTO.com dan Zigwheels Indonesia, dan Bapak Meddy Hamdani selaku R&D Product Planning Executive Coordinator Division PT ASTRA Daihatsu Motor.

Acara selanjutnya dilanjutkan kembali dengan pemutaran video sebagai simbolis pengenalan program Business Engineering, BINUS ASO School of Engineering. Dengan dilaksanakannya Pengenalan program Business Engineering pada acara BASE ON TALKS – We Prepare Future Leaders for the Society 5.0, BINUS ASO siap mengambil peran dan menciptakan inovasi sehingga dapat bersaing di era society 5.0 ini dalam masyarakat luas secara global.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan