Lanjut Hari Kedua, Nakes TNI AL Lanal Babel Vaksinasi Masyarakat Maritim di Polsek Belinyu dan Koramil Belinyu

MediaPATRIOT – Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Polsek Belinyu dan Koramil Belinyu kembali melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga kepada masyarakat maritim pada hari kedua di Kantor Polsek dan Koramil Belinyu Kabupaten Bangka, Jum’at (25/02/2022).

Dalam serbuan vaksinasi maritim dihari kedua tersebut, Lanal Babel kembali membuka layanan untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi pertama dan melengkapi vaksinasi kedua dan ketiga. Sebanyak 60 masyarakat maritim kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka, Polsek dan Koramil Belinyu menggunakan vaksin Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca, melibatkan 17 tenaga kesehatan dipimpin Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Lettu Laut (K) dr. HRP. Pardede dan dr. Joande dibantu 4 orang vaksinator dan 11 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Dinkes Kabupaten Bangka.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, serbuan vaksin kepada masyarakat maritim terus dilaksanakan dengan menyediakan vaksinasi pertama, kedua dan ketiga. Ditujukan kepada masyarakat maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Babel. Dimana sebelumnya Lanal Babel juga menggelar vaksinasi untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan bersama instansi setempat dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan