oleh

LANAL TAREMPA TAK SURUT, TERUS KEBUT VAKSINASI DARI RUMAH KE RUMAH WARGA ANAMBAS

MediaPATRIOT – Kepulauan Anambas,- Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., tak henti-henti laksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk kesekian kalinya, Lanal Tarempa kali ini, sesuai perintah Panglima TNI kepada Satkowil Jajaran TNI, agar secara serentak selama Lima (5) hari menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat di wilayahnya masing-masing, hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “The New Normal” di lingkungan TNI AL.

Menanggapi perintah tersebut, Lanal Tarempa mendatangi tempat-tempat keramaian seperti pasar tradisional, pelabuhan dan menyambangi dari rumah ke rumah warga di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Komandan Lanal Tarempa mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan satu keharusan, karena kita ketahui bahwa setiap orang punya permasalahan masing-masing, yangmana dengan permasalahan tersebut diantaranya menjadi alasan atau kendala, sehingga mereka tidak sempat untuk datang ketempat Vaksin yang sudah ditentukan seperti biasanya”

“Dalam melaksanakan vaksinasi, kini kami jemput bola, kami mendatangi tempat-tempat keramaian atau konsentrasi massa, saat ini giliran Pasar Ikan Tanjung Tengah, selain itu kami juga mendatangi dari rumah ke rumah di Desa Rintis, Arung Hijau, dan Desa Rekam, sampai dengan hari yang ditentukan kami akan menyisir desa-desa lainnya di Kepulauan Anambas, tentunya dengan cara yang santun,” ujar Danlanal Tarempa.

“Alhamdulillah, patut kita syukuri karena sampai dengan saat ini, memasuki hari kedua, hasil yang dicapai cukup baik, minat masyarakat cukup tinggi untuk divaksin, dan mereka berterima kasih karena sudah tidak repot-repot untuk datang ke tempat vaksin yang sudah ditentukan karena petugas sudah langsung mendatangi mereka bahkan ke rumah-rumah,” kata Letkol Yovan.

Sejak Satu hari yang lalu sampai dengan saat ini, sekurang-kurangnya 80 orang berhasil divaksin, dengan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca tahap 1 dan 2, serta Booster, sedangkan untuk Masyarakat yang divaksin terdiri dari Anak-anak, remaja, dewasa dan Lansia.

Lanal Tarempa mengerahkan Satu orang Dokter, Empat orang tenaga medis, dan 10 orang Babinpotmar, serta Personel pendukung lainnya untuk suksesnya kegiatan ini.

(Pen Lanal Tarempa) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.