oleh

UAR dan FGI Dirikan Poslap Banjir di Banten.

Serang Banten – MPI Ketua Forum Gerebek Indonesia (FGI) Kota Bekasi A. Wildan menyampaikan bahwa timnya bersama Ukhuwah Al Fatah Rescue (UAR) Koordinator Daerah (Korda) Banten, bersama organisasi lainnya akan dirikan
Pos Lapangan (Poslap) Peduli Banjir, di Serang, Banten.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Informasi yang berkembang dari banyak titik banjir yang terjadi di Serang Banten Lama terutama di area Masjid Banten Lama maka FGI saat ini akan mendirikan Poslap Peduli Banjir Besar, di Serang,” tegas Wildan.

Selain asesmen daerah-daerah yang terdampak dari hujan yang terus menerus sejak kemarin,

Wakil Ketua Umum Akhirul Soleh menjelaskan bahwa FGI juga akan melakukan galang dana yang akan diberikan ke warga yang terdampak.

“kita akan maksimalkan penggalangan dana yang akan didistribusikan sesegera mungkin ke lokasi bencana banjir Serang Banten Lama, direncanakan forum Gerebek Indonesia akan berangkat kembali pada hari Jumat siang melihat bagaimana kondisi donasi yang terkumpul nanti,” kata Soleh.

Wakil Ketua Forum Gerebek Indonesia Akhirul Soleh juga menejaskan organisasi yang terlibat adalah UAR Korda Banten, Al ikwan Foundation, Repotin, DRU, Hirpala, Katana jati Mulya, Eslan, IDERU, Al-Ummahat, Patsar, MPB, Rentan, Boedoet Adventure. ‌Peralatan yang di kerahkan diantaranya, Palsar air lengkap, 5 unit Kendaraan roda empat, 2 unit Perahu LCR, 2 unit Perahu Rafting, dan 1 unit Tenda lapangan.”ucap Akhirul Soleh”.

Ditempat yang sama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang melaporkan dua orang warga meninggal dunia akibat banjir di Kota Serang, Provinsi Banten per Rabu (2/3/2022) pukul 01.45 WIB. Selain itu, dua orang warga lainnya juga masih dinyatakan hilang, sebanyak 2.413 KK yang tinggal di 2.413 rumah masih terdampak banjir dengan tinggi muka air (TMA) antara 50-200 sentimeter.”tegasnya”.

Reporter MPI, Yadi



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *