Babinsa Bersama Aparat Kel. Jagakarsa Keliling Kampung Sosialisasi Pencegahan Norkoba

Babinsa Bersama Aparat Kel. Jagakarsa Keliling Kampung Sosialisasi Pencegahan Norkoba

Kodam Jaya, Jaksel – Babinsa kel. Jagakarsa Koramil 08/Jgk bersama Lurah Jagakarsa dan Bimas melaksanakan  kegiatan sosialisasi pencegahan Norkoba dilingkungan RT 1, RW. 02, Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022).

Dengan menggunakan mekrofon dan membawa spanduk imbauan, Tiga Pilar Kelurahan Jagakarsa berjalan kaki kelililing kampung mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dalam rangka penyebarluasan informasi tentang pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di wilayah Kecamatan Jagakarsa khususnya keluraham Jagakarsa.

Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Selamet menyampaikan pihaknya mendukung kegiatan positif tersebut karena sangat bermanfaat untuk warganya.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan tiga pilar kelurahan Jagakarsa sangat kami apresiasi karena kegiatan ini untuk mencegah dan mengantisipasi peredaran narkoba masuk ke wilayah kami,” ucapnya.

“Kami berharap kegiatan ini rutun dilakukan dan warga sadar akan bahaya narkoba dan intinya dapat menyelamatkan warga masyarakat dari bahaya narkoba,” pangkas Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan