Sub Panda Lanal Bandung Ikuti Pengarahan dan Pengecekan Peserta Seleksi Calon Dikmaba dan Dikmata Gelombang I TA 2022

MediaPATRIOT – Bandung,- Sub Panda Lanal Bandung mengikuti kegiatan pengarahan dan pengecekan kepada Peserta Seleksi Calon Dikmaba dan Dikmata Gelombang I Tahun 2022 (Kodiklatal dan Satdik) hasil Pantukhirda Lantamal secara Vicon oleh Aspers Kasal, bertempat di Aula Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Senin (7/3/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh PgS. Danlanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnama Jaya, S.H., didampingi Pasminlog Lanal Bandung serta para Calon Dikmaba dan Dikmata Gelombang I Tahun 2022 Sub Panda Lanal Bandung.

Dalam arahannya, Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) mengatakan bahwa didapatkan sebuah simpulan yang nanti akan disampaikan setelah ditetapkan waktu yang pasti guna direkrut bilamana Calon Bintara dan Tamtama yang diambil ke Puslatdiksarmil dan ke Malang serta yang akan diarahkan ke Satdik-Satdik yang ada rekrutmen ini, dan diharapkan menjadi masukkan awal bagi panitia pusat guna mendapatkan calon-calon prajurit secara utuh dan menilai hasil dari rekrutmen yang selama ini dilaksanakan oleh panitia daerah dan panitia pusat.

Kegiatan ini diawali dari Lantamal XIV Sorong dilanjutkan Lantamal VI Makassar, Lantamal V Surabaya, Lantamal III Jakarta, dan Lantamal IV Tanjung Pinang. Oleh karena itu, kita ingin mendapatkan laporan dari Lantamal-Lantamal tersebut dan setelah melaporkan langsung dibahas prosesnya dan siap apabila ada hal-hal yang meragukan bagi calon dan untuk dengan memanggil calon-calon yang memang perlu adakan pendalaman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan bagi seluruh Calon Dikmaba dan Dikmata.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan