Pengorbanan Tanpa Syarat, Depicab KWSI Kota Bekasi Dedikasikan Program Pemberdayaan Perempuan Tangguh (Sukmawati Sultan, A.Md Caleg Dapil 2 Kota Bekasi)

Kota Bekasi, MPI
Menjadi bagian dari Lembaga Konsentrasi SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia) yang merupakan organisasi pendiri Partai Golkar, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Kota Bekasi menyadari tugas dan fungsi yang diemban untuk mendukung kemenangan Partai Golkar dalam ajang politik akbar di tahun 2024 nanti. Terlebih lagi sasaran kinerja yang diemban adalah peningkatan pemberdayaan kaum perempuan yamg notabene belum memahami tentang dunia politik.

Namun rasa optimis diungkapkan Ketua Depicab KWSI Kota Bekasi Sukmawati Sultan, A.Md. Menurut dia, dengan semangat dan konsolidasi yang terjalin, KWSI bakal lebih dikenal masyarakat karena memiliki program kerja yang menyentuh langsung ke masyarakat.

“Tentu menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk bersatu mengibarkan panji-panji KWSI yang selama ini vakum. Kita semarakkan lagi organisasi dengan program-program yang sarat dengan nilai pemberdayaan untuk masyarakat terutama untuk kaum perempuan,” ungkap Sukmawati, usai dilantik sebagai Ketua Depicab KWSI Kota Bekasi, Minggu (6/3).

Sebagai penguatan konsolidasi internal, Sukmawati bakal mengagendakan pertemuan rutin tiap bulan. “Sebagai orientasi kepada para pengurus agar lebih mencintai organisasi KWSI, sehingga marwah KWSI akan selalu melekat dalam sikap dan perbuatan masing-masing individu pengurus KWSI,” ulasnya.

Lebih lanjut, Sukmawati memaparkan program sosial kemasyarakatan yang akan digulirkan KWSI Kota Bekasi, diantaranya dengan mengunjungi yayasan panti asuhan secara berkesinambungan. “Yayasan panti asuhan akan menjadi salah satu lokasi sasaran kegiatan bakti sosial yang akan digiatkan KWSI Kota Bekasi, kami akan roadshow mengunjungi para anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan bersama,” ujarnya.

Selain itu, sebagai tekad untuk meningkatkan pemberdayaan kaum perempuan, KWSI Kota Bekasi akan mengembangkan bidang UMKM untuk menguatkan ekonomi kemasyarakatan. “Kami juga akan menyasar program ekonomi kerakyatan dengan menggerakkan usaha-usaha kecil atau UMKM untuk kalangan perempuan, sehingga kaum perempuan di Kota Bekasi semakin kreatif dan semakin tangguh untuk membantu ekonomi keluarganya masing-masing,” paparnya.

Dengan guliran program kerja yang langsung menyentuh kalangan masyarakat ini, Sukmawati optimistis KWSI akan semakin berkembang dan berdampak positif terhadap cita-cita politik SOKSI dan Partai Golkar. “Tak kenal maka tak sayang, jika masyarakat sudah mengenal KWSI, maka masyarakat akan mencintai KWSI yang merupakan Lembaga Konsentrasi SOKSI, dan masyarakat juga semakin mengenal SOKSI sebagai organisasi pendiri Partai Golkar, nah inilah benang merah yang akan menghubungkan cita-cita politik Partai Golkar,” jelasnya..

Terakhir, Sukmawati mengharapkan seluruh pengurus KWSI yang ada di Kota Bekasi untuk menyatukan visi dan misi mengembangkan organisasi dengan mengedepankan niat luhur dan tulus untuk memberikan dedikasinya kepada masyarakat. “Kita niatkan untuk pengorbanan tanpa syarat, dan insya Allah pengorbanan yang kita lakukan akan tercatat dalam prasasti kebaikan kita yang kekal dan abadi kelak,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan