TINGKATKAN KEMAMPUAN PERSONEL PENERANGAN, LANAL CIREBON GELAR PELATIHAN JURNALISTIK

 

Dalam rangka mendukung tugas pokok bidang penerangan dan publikasi satuan, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon menggelar pelatihan Jurnalistik tentang peliputan berita dan fotografi yang diikuti seluruh personel Penerangan (Pen) Lanal Cirebon dan Babinpotmar Posal Jajaran dibuka langsung oleh Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., M.Tr., Opsla., D.W.C., M.Sos., bertempat di Mako Lanal Cirebon, Selasa (07/05/2024).

Dalam sambutannya Danlanal Cirebon mengatakan “Agar seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik karena kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang pembuatan rilis berita satuan serta cara mengambil foto dan video kegiatan satuan dengan benar sesuai kaidah dalam ilmu Jurnalistik. Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) personel Penerangan Lanal Cirebon dan Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Pos Angkatan Laut (Posal) dalam mendukung tugas pokok, khususnya untuk publikasi pemberitaan melalui media, sehingga masyarakat mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilakukan Lanal Cirebon”.

Pelatihan tersebut turut mengundang narasumber dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon dengan menyampaikan materi tentang cara peliputan Berita, Press Release serta teknik dasar fotografi.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan