Tambun Selatan Dapat 300 Paket Sembako dari Baznas

Mediapatriot.co.id ( Tambun Selatan)- Kecamatan Tambun Selatan mendapatkan bantuan 300 paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Bekasi, Senin ( 07/03).

Penyerahan 300 paket sembako tersebut diterima langsung oleh Camat Tambun Selatan, Junaefi Gilbert, didampingi Kepala Seksi Pembangunan Masyarakat Desa ( PMD) Tambun Selatan, Abdul Hanan.

Camat Junaefi menyerahkan sembako dari Baznas kepada warga

Hanan usai penyerahan sembako oleh Baznas tersebut mengatakan, 300 paket sembako tersebut langsung diteruskan ke 9 desa dan 1 kelurahan yang ada di Tambun Selatan, untuk didistribusikan langsung kepada masyarakat yang menerimanya.

Kasie PMD Tambun Selatan Abdul Hanan, memberikan bantuan sembako dari Baznas kepada masyarakat yang menerimanya

” Alhamdulillah, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat pra sejahtera yang menerimanya, khususnya dalam menghadapi berbagai kenaikan harga sembako, khususnya minyak goreng yang memang ada di paket sembako ini,” ujar Hanan.

Sementara itu Camat Junaefi mengapresiasi Baznas Kabupaten Bekasi atas pemberian sembako kepada masyarakat Tambun Selatan ini. ( Yulia)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan