Bareng PT Gistek, Dansektor 8 Citarum Kembali Hijaukan Bantaran.

Kab Bandung, MPI.

Komitmen Dansektor 8 Kolonel Arm Nursamsudin bersama anggota Satgas Citarum melakukan penghijauan di terus dilakukan.

Hari ini Kamis, (10/3) bareng perwakilan PT Gistek serta perwakilan dari Budha Tzu Chi, Dansektor 8 bersama anggota menanam pohon jenis nangka di sepanjang bantaran Citarum Desa Nanjung.

Disampaikan Kolonel Arm Nursamsudin bahwa penanaman pohon keras ini terus dilaksanakan Satgas Citarum sektor 8 dengan tujuan selain menguatkan bantaran sungai juga sebagai peneduh.

” Setiap hari secara bergantian, beberapa karyawan PT Gistek diwajibkan untuk terus menanam di bantaran Citarum bersama anggota satgas,” ujar Kolonel Arm Nursamsudin yang didampingi Baops Sektor 8 Serka Ruslan.

Ditambahkan Dansektor 8, beberapa tahun kedepan apa yang kita tanam hari ini bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar,” selain bantaran menjadi enak dipandang karena hijau, juga buahnya bisa dimanfaatkan”.

” Kita akan terus rawat pohon yang ditanam, agar tumbuh, diharapkan masyarakat sekitar bantaran Citarum juga mempunyai kepedulian yang sama,” ucapnya.

Salah satu dari perwakilan PT Gistek mengatakan bahwa dari Perusahaan hari ini diberi kesempatan untuk melaksanakan penanaman pohon keras bersama satgas Citarum.

” Kami sangat berterimakasih kepada Dansektor 8 juga jajaran satgas Citarum, semoga pohon keras yang kita tanam hari ini tumbuh subur dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” imbuhnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan