PRAJURIT YONKES 2 MARINIR KEMBALI LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI BOOSTER

MediaPATRIOT – Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang penanganan kasus virus Covid 19, Batalyon Kesehatan 2 Marinir dilibatkan langsung dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk warga Semambung, Sidoarjo. Selasa (08/03/2022).

Serbuan Vaksinasi booster kali ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Koarmada II dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur yang bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi di Indonesia sehingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan Vaksinasi secara lengkap.

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir Letkol Laut (K) dr. Satrio Sugiharto Machfudi menyampaikan pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 tahap booster ini wajib dilakukan, sebagai penyempurna Vaksinasi yang tahap satu dan dua, maka dari itu harus dilaksanakan dengan jeli, teliti dan sesuai SOP yang sudah ditetapkan dalam pemberian Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar. Dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

Dispenal


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan