oleh

Pimpin DPR di IPU Bali, Pengamat: Momen Strategis Bagi Puan Kenalkan Indonesia

MediaPATRIOT – Jakarta – Ketua DPR Puan Maharani akan memimpin delegasi DPR RI di sidang Inter-Parliamentary Union (IPU) Assembly & Related Meetings pada 20-24 Maret 2022 di Nusa Dua, Bali.

Tak hanya itu, Puan juga akan memimpin semua sesi pertemuan IPU. Direktur Eksekutif Indonesia Public Institute Karyono Wibowo menilai event parlemen dunia tersebut adalah kesempatan penting bagi Puan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Ya saya kira itu langkah positif juga, menunjukkan kualitas seorang Puan Maharani tentu ini momen yang sangat strategis bagi Puan Maharani,” kata Karyono kepada wartawan, Rabu (16/3/22)

Menurut Karyono momen IPU Bali momentum sebagai ketua DPR RI perempuan pertama untuk mengenalkan Indonesia di forum tersebut.

“Jadi, membawa nama Indonesia, ini harus dimanfaatkan dengan baik di forum parlemen dunia, bagaimana keberhasilan Indonesia dalam menangani pandemi, kemudian pemulihan ekonomi dan sebagainya,” terang Karyono.

Lebih lanjut, kesempatan emas itu menurut Karyono juga menjadi corong Indonesia di forum internasional. Pendek kata, sebagai penyambung lidah rakyat Indonesia.

“Jadi, Mbak Puan harus mengambil peran-peran strategis tampil di forum nasional maupun internasional, itu penting menunjukkan kualitas sebagai cucu Bung Karno yang hari ini menjabat sebagai Ketua DPR,” pungkas Karyono.

Direncanakan, 115 negara akan hadir dalam IPU ke-144 di Bali, temanya ‘Getting to Zero: Mobilizing Parliament to Act on Climate Change’. Isu perubahan iklim diambil sebagai tema besar yang akan dibahas karena menyangkut kelangsungan hidup dan keselamatan dunia. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.